Kamis, 15 Juli 2010

info PILKADDA : Ramli Purba, Ingin Bangun Tanah Karo

 
KABANJAHE, INFO KARO TANGERANG- Satu lagi calon bupati (Cabup)  maju ke bursa Pilkada Karo , H Muhammad Ramli Purba, SE, MM, dia ingin meyakinkan masyarakat Karo, bahwa dirinya mampu membuat perubahan dan perbaikan meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Karo. Jika dirinya diberi masyarakat amanah untuk memimpin kabupaten berbasis pertanian dan pariwisata itu.


Penegasan itu disampaikan Ramli Purba saat silaturrahmi bertajuk “Silaturrahmi Perpulungen Pandia Ras Anak Beruna” se-Kecamatan Merdeka, di kediaman Tamat Surbakti, Desa Cinta Rakyat, Kabupaten Karo.


Menurut pria yang mengaku memiliki ikatan darah dengan warga Cinta Rakyat ini keyakinan dirinya bukan bualan atau janji semata, namun bekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun mengurusi berbagai bidang pemerintahan di Pemko Medan adalah alasan dia sanggup melakukan perubahan di pelbagai sektor dominan yang ada di Tanah Karo Simalem. “Kita tidak mengumbar janji, namun pengalaman yang telah membuat saya merasa mampu melakukan perubahan,” ujar Ramli bersahaja.


Sementara itu, silaturrahmi yang dilaksanakan Ramli Purba dipandang baik oleh masyarakat Desa Cinta Rakyat. Ikhlas Surbakti, mengungkapkan kalau langkah Ramli dan keluarga merupakan upaya yang dinilai masih menghargai tata adat di Tanah Karo. Meminta doa restu kepada kalimbubu (paman, Red) untuk merencanakan perjalanan maju ke tampuk pimpinan Kabupaten Karo dipandang sangat urgen, karena hal ini selaras dengan ragam tata peradatan. “Sehingga dari awal kita dapat menilai calon pemimpin kita seperti apa,” ujar Ikhlas.

Silaturrahmi itu dihadiri ratusan orang. Ramli Purba dan keluarga juga mendapat kehormatan dan direstui masyarakat mengikuti pencalonan di Pilkada Karo 2010. (n/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar