Kamis, 15 Juli 2010

info PILKADA : Immanuel Cabup Karo, Dirikan Posko Relawan Pemenangan


KABANJAHE, INFO KARO TANGERANG -Diawali dengan doa bersama dan acara kerohanian, pasangan Persadaan Tarigan-Immanuel Ginting Munthe meresmikan Posko Relawan Pemenangan di Jalan Kapten Pala Bangun No.89 Kabanjahe, Selasa (13/7) kemarin. Persadaan-Immanuel ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2010-2015.

Di sela-sela acara pembukaan posko, Immanuel mengadakan temu pers. Pria kelahiran 5 November 1961 itu memaparkan pandangannya terhadap kondisi Karo sekarang dan yang akan datang. Menurutnya, jika masyarakat Karo mempercaya duet Persadaan-Immanuel memimpin Tanah Karo, pihaknya optimis mampu melakukan perubahan ke arah lebih baik dalam jangka setahun awal kepemimpinannya.

Rasa optimisme itu bukan sekadar trik menarik simpati atau isapan jempol belaka.
Namun Immanuel menganggap duetnya Persadaan Tarigan, mampu memahami dan mengerti apa sebenarnya yang dibutuhkan warga Kabupaten Karo.

Immanuel mengatakan, Persadaan Tarigan adalah sosok berpengalaman dalam konsep pembangunan, yang kini menduduki jabatan Direktur Pemerintahan Desa dan Kelurahan Ditjen PMD Depdagri.

Immanuel, Rektor Institut Agama Kristen Protestan Sumut (IAKPSU) ini juga mengaku telah mengantongi dukungan dari 8 Parpol antara lain PPPI, PDS, Barnas, PNI Marhaenis, PKDI, Partai Buruh, PNBK, dan PDP. Serta saat ini tengah mengadakan penjajakan ke Partai Demokrat.

Mengenai konsep apa yang akan diutamakan dalam pembangunan Karo ke depan, Immanuel menjawab, jika terpilih nanti, pihaknya akan menggunakan konsep Pembangunan Masyarakat Karo seutuhnya. Ditanya mengenai kans memenangkan pilkada, Pendiri Perguruan Immanuel di Kabanjahe ini menyatakan optimis. (n/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar