Minggu, 18 Juli 2010

info AKTUAL : Tiga Toko Habis Terbakar, Dua Tewas


roedy

PONDOK AREN, INFO KARO TANGERANG-Tiga toko yang berlokasi di jalan perempatan Bingung RT 03/04 Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ludes dilahap si jago merah. Akibat peristiwa yang diduga akibat korsleting listrik itu, itu, dua orang dinyatakan tewas, hari ini sekitar puku; 05.30 WIB.
Pemilik salah satu toko tersebut, yakni toko sembako adalah bernama Ucok. Kebakaran itu mengakibatkan dua orang karyawannya yakni Asri,22, dan Dayat,22, tewas terpanggang. Sebab, saat peristiwa itu terjadi keduanya sedang tertidur lelap.
Setelah melahap bangunan Ucok, api merambat ke ke toko sepeda dan pangkas rambut yang berada di sebelahnya.
Menurut Basri pemilik pangkas rambut mengatakan, kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik di toko sembako milik Ucok. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kobaran api di toko sembako yang terletak tidak jauh dari rumah warga.
“Sekitar pukul 05.30 saya melihat api menyala di toko sembako milik Ucok, saya berteriak meminta tolong ke warga untuk memadamkan api, tetapi api terus membesar,”katanya.
Saat ini, korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuh dibawa Polsek Pondok Aren ke rumah sakit terdekat. Sedangkan kedua korban tewas dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (n/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar