Minggu, 18 Juli 2010

info PILKADA : Syaiful Jamil Siap Maju di Tangsel


deddy

PAMULANG, INFO KARO TANGERANG-Syaiful Jamil mantan suami pedangdut Dewi Persik sepertinya tidak bosan untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Setelah gagal di Serang, Banten, kini Syaiful mendeklarasikan akan maju sebagai wakil wali kota Tangsel.
"Untuk perubahan dan perbaikan serta kesejahteraan masyarakat, saya mencalonkan diri menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan mendampingi Hasnaeni sebagai wali kota," katanya, saat deklarasi pasangan Hasnaeni-Syaiful, Sabtu (17/7).

Syaiful menjelaskan dirinya maju sebagai wakil wali kota Tangerang Selatan untuk memberikan kesejahteraan warga sekitar yang selama ini masih di bawah tingkat kewajaran. "Apalagi, potensi Tangerang Selatan sebagai daerah ekonomi dan pusat bisnis sangat baik bila dikelola dengan pemimpin yang amanah," katanya.

Mengenai status artis dan kekalahannya saat mencalonkan diri sebagai wali kota Serang, dia mengatakan, banyak artis yang sukses di bidang politik baik sebagai pemimpin daerah maupun wakil rakyat.

Kekalahannya pada Pilkada Serang merupakan pembelajaran untuk kembali meningkatkan diri dalam dunia politik. "Tidak ada kata kapok karena segalanya adalah belajar dan untuk menuju perbaikan," ujar Syaiful.
Diusir Saat Deklarasi
Sementara itu, pihak DKM Masjid At-Taqwa, Benda Timur 7, Pamulang, Kota Tangsel yang menjadi lokasi dirinya mendeklarasikan diri mengusir Syaiful Jamil. Dia diusir lantaran belum memiliki izin untuk menyelengarakan deklarasi.

"Kedua pasangan tersebut tidak memiliki izin untuk penyelengara acara deklarasi, apalagi ini masjid tempat suci,” ungkap Obe Sudarja pengurus DKM Masjid AT Taqwa Sabtu (17/7).
Tidak sampai di situ, pengurus Masid tersebut kembali teriak kepada kedua pasangan Hasnaeni dan Syaiful Jamil agar keluar dari masjid. "Pergi, segera keluar. Ini aja kalian pada pakai alas kaki semua!," teriaknya dengan nada keras kepada Hasnaeni-Syaiful Jamil yang di kala itu sedang memaparkan visi-misi mereka sebagai calon walikota-wakil walikota Tangsel. (n/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar