Jumat, 16 Juli 2010

info KRIMINAL : Perampok Jarah Tambak Udang, Korban Dianiaya



LANGKAT, INFO KARO TANGERANG– Aksi perampokan tambak udang terjadi di kawasan Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dan para pelaku juga menganiaya pemilik tambak Lai Tjen (58) warga Gang Pelita Lingkungan Melati, Sei Lepan.

Informasi yang dikumpulkan dari Polres Langkat, Kamis, menyebutkan pelaku juga melumpuhkan penjaga tambak, Isbul lalu membawa kabur barang-barang berupa kincir, televisi serta pompa air.


Perampokan terjadi Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB, para perampok masuk ke areal tambak milik korban Lai Tjen, langsung mengikat korban dan memukul saksi Isbul yang dilaporkan menderita luka-luka.


Setelah perampok melarikan diri dengan hasil kejahatannya, korban berupaya untuk melepaskan ikatan dan bersama dengan Isbul melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pangkalan Brandan.


Belum diketahui kerugian dialami pemilik tambak akibat perampokan dengan kekerasan tersebut. Kapolres Langkat AKBP Mardiyono MSi, yang dihubungi melalui Kasat Reskrim AKP Wahyudi SIk, membenarkan kejadian tersebut.


Memang benar kita telah menerima laporan dari korban dan telah melakukan olah TKP. Kasus perampokan tersebut sedang dalam penyelidikan, ucap AKP Wahyudi. (n/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar