Rabu, 07 Juli 2010

info GAYA HIDUP : Riasan Jitu Agar Wajah Keriput Tertutupi


SENANG karena diet kamu berhasil dan berat badan pun berkurang. Tapi tidak menyenangkan karena keriput halus menjadi lebih jelas terlihat.

Aduh, bagaimana cara mengakalinya ya? Wajah keriput tidak akan sedap dipandang dengan umur yang masih muda. Berikut solusi ampuh menutupi keriput halus pada wajahmu:
  • Pilih pelembap atau alas bedak yang memiliki kandungan pelembap lebih banyak karena sedikit pelembab dapat membuat kulit semakin mengeriput. Cari yang berbahan seperti sodium hialuronat, petrolatum, dan gliserin dengan teksturnya yang kaya akan krim.
  • Hindari bedak padat karena dapat membuat garis-garis halus pada wajah semakin terlihat. Sebaiknya gunakan bedak tabur atau loose powder untuk merapikan riasan kamu.
  • Aplikasikan blush dengan tepat. Kamu tidak perlu lagi mengaplikasikan blush on atau bronzer pada tulang pipi agar wajah terlihat ramping. Aplikasikan langsung ke bulatan apel pipi yang muncul saat kamu tersenyum agar terlihat lebih alami.
  • Eksperimen. Sekarang adalah waktunya untuk mencoba sesuatu yang berbeda, seperti lipstik merah muda atau merah sebagai penghargaan atas keberhasilan program penurunan berat badan yang kamu lakukan!
Nah, sekarang nggak ada lagi wajah tirus dan keriput akibat berat badan kamu menurun. (pvt/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar