Minggu, 18 Juli 2010

info BINTANG : Rihanna Tinggal, Tarik Suara


RIHANNA, akan menambah daftar penyanyi yang merambah dunia akting, Pelantun hits 'Rude Boy' ini mengaku tertarik untuk membintangi film komedi. Walaupun ia belum menentukan kapan akan terjun dalam dunia seni peran, namun ia mengungkapkan hal tersebut pasti akan segera ia lakukan.

"Bermain film adalah sesuatu yang pasti akan segera saya coba. Dan meskipun hal ini akan mengejutkan orang-orang, peran ideal yang saya inginkan adalah peran yang lucu," ujar penyanyi berkulit hitam ini seperti dilansir Showbizspy.

"Saya suka komedi dan saya benar-benar orang yang suka bercanda, jadi itu adalah dunia baru yang ingin saya masuki," tambahnya.

Sekedar informasi, sebelumnya kekasih Matt Kemp ini pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam segmen komedi "Saturday Night Live" dan komedia Andy Samberg sebagai lawan mainnya. (sbs/isa)

Baca berita lainnya di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar